Game HD Android Terbaik dan Gratis Populer di Bulan September

Game HD Android Terbaik dan Gratis Populer - Setelah menjamurkan gadged berupa Smartphone dengan berbagai sistem operasi yang tersemat didalamnya, membuat para pengembang game berlomba-lomba membuat aplikasi permainan, terutama pada OS Android. Hal itu dikarenakan permainan sangat diperlukan ketika sedang menikmati waktu luang.

Namun beberapa pakar menggunakan Game untuk mengukur dan memberikan perbandingan terhadap kemampuan Smartphone tersebut dalam memainkan sebuah permainan yang memiliki kulitas gambar yang tinggi. Apa sajakah Game HD Android Terbaik dan Gratis di Playstore saat ini?

Dead Triger 2

 
Versi sekuel dari game pembantaian zombi yang sangat populer di Android. Permaian ini membutuhkan hardware smartphone yang mumpuni jika anda ingin memainkannya dalam keadaaan High Resolution. Hal itu memberikan pengalaman grafis yang tak ada tandingannya. Meskipun Anda bukanlah penggemar game bergenre seperti ini, mungkin Anda perlu mencobanya untuk merasakan sendiri sensasi dalam tampilan grafis yang mewah saat memainkan game ini. Permainan ini gratis dan hanya bisa dipasang pada Android versi 4.0 ke atas. Saat mengistal, aplikasi ini membutuhkan memori sebesar 414 megabyte dan smartphone Anda perlu tersambung ke internet saat memainkannya.

Sky Gambler : Air Supremacy

 
Game Sky Gambler: Air Supremacy merupakan game dengan memiliki kualitas HD yang cukup baik jika dibandingkan dengan game lainya. Game android HD yang satu ini memiliki tugas sebagai seorang pilot pesawat tempur, dimana anda harus menjalankan misi yang telah ditentukan mulai dari menjatuhkan musuh dan melacak. Tak hanya itu anda juga harus menjaga markas dari serangan musuh. Game Sky Gambler: Air Supremacy ini dapat di download secara gratis di Google Play Store.

Asphalt 8 : airborne 

 
Jika ingin memainkan game Asphalt 8 : airborne di ponsel android anda, harus memiliki spesifikasi yang cukup tinggi. Berikut ini spesifikasinya :

– Memori RAM minimal 512MB

– Prosesor atau CPU minimal berkecepatan 1Ghz

– Pengolah garfis atau GPU minimal Mali 400, Adreno 205, Tegra 2, maupun SGX 540

– Slot kosong memori micro SD minimal 1,8GB

– OS dengan versi 2.3.3

Assassin’s Creed Pirates
 

Dan game HD keren yang terakhir adalah Assassin’s Creed Pirates. Grafis yang tak kalah kerenya dengan jalan cerita dalam permainan ini. Saat pertama kali memainkan game ini Anda akan disuguhi peta yang akan membawa Anda ke berbagai misi yang berbeda, seperti mencari sahabat lama dan membawa pulang harta jarahan. Tentu saja dengan cara yang tidak mudah. Bahaya, rintangan, pedang dan segala keganasan bajak laut tersaji dalam setiap misi. Game yang satu ini memang layak untuk dicoba.

0 Response to "Game HD Android Terbaik dan Gratis Populer di Bulan September"

Posting Komentar

wdcfawqafwef